Salahkah AKUUU????!!!

mengapa aku memilih judul ini? karena cerita kali ini akan berhubungan dengan kesalahan kesalahan sang penulis,gue sendiri..namanya juga manusia,pasti pernah melakukan suatu kesalahan…kesalahan pertama yaitu membuat seseorang yang teler menjadi makin teler..cerita ini dimulai di suatu hari yang cerah,di sekolah.pelajaran matematika,yang ngebuat 90% orang menjadi bucat karena disuruh ngitung koordinat,pangkat 3,bilangan bulat,bilangan kotak bla bla bla bla..suatu saat temen gue namanya naufal ngasih tau..”eh,liat..ngegetok orang ternyata bissa bikin orang bodo!!” sambil nunjukkin buku yang dia baca..sesaat itu pun,naufal langsung ngegetok aku..dengan harapan bisa bikin aku bodo.”lo ngapain sih?!!”tanya aku.. tindakan naufal langsung gue bales..dan ternyata,JENG JENG JENG…tingkat ke-bodoan naufal naik yang asalnya 40% jadi 50%..waktu pelajaran matematika,dia terkenal jagoan..tapi,sekarang..pada suatu pelajaran matematika dia nanya”ini hasilnya berapa,caranya gimana??”katanya.. “ini kan gampang bangeeetttt…!!??”kata aku.. dalam hati aku berkata.. :

YA ALLAH,APAKAH AKU BISA MENARIK PERBUATANKU???,AKU KHILAF WAKTU ITU…KENAPA NAUFAL JADI ANEEEHHHH?????!!!!

9 thoughts on “Salahkah AKUUU????!!!

Leave a Reply

