Cuma di naikkin kok!

pada bulan januari,2015…hiduplah rumahku di renovasi!! yeee!!! (tepuk tangan semuanya!).dibalik renovasi itu pula,pasti ada cerita..nah..cerita kali ini berdasarkan renovasi rumah aku itu..sekalian ngasih tau para pembaca bahwa rumah aku di renovasi… cerita ini dimulai di suatu hari raya besar kaum murid,hari libur..suatu pagi yang cerah,burung berkicauan, [asek] jomblo beterbangan,duit bertebaran… di rumahku yang sedang di renovasi,ada dua orang pekerja atau bahasa COC nya builder..pagi itu sunyi,tidak ada ketawa,tidak ada sedih,pokoknya kosong..bagaikan hati gue yang juga kosong..sampai datang seorang anak sebut saja namanya cungkring..si cungkring ini dateng kerumah temennya,Apit…si cungkring menyapa ke rumah apit,dia minjem sepedanya apit.. dia bilang.. “apiiit,pinjem sepedanya ya..”kata cungkring.. “nggak boleh!” kata apit.. “pinjem ya,cuma di naikkin doang kok!” kata cungkring.. kedua pekerja di rumah aku itu langsung tertawa “HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!” kata pekerja [ini sih lebih mirip gila].” ya iyalah ******..sepeda ya dinaikkin,masa dimakan!!” kata salah seorang pekerja.. haduuh.. itu orang otaknya terbuat dari apa ya…masa nggak tau kalau cara naik sepeda itu gimana.. dalam hati aku berkata

“ternyata ada orang yang lebih idiot dari aku..” kata gue bersyukur..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s