MUAAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!

MUAHAHAHAHA!!!! itulah yang pertama kali akan aku katakan saat mengingat hal ini…begini..ceritanya,hari sabtu itu valentine…hari spesial bagi orang yang punya pacar…kecuali gue…karena gue ga punya..sedih…nyesek..sendiri wae aku teh… [backsound: terlalu lama sendiri-kunto aji].. sepi,alone…udah ah…lanjut ceritanya.. (ngalihin topik). tetapi,valentine sekarang katanya bakalan beda banget…menurut ramalan cuaca dari naufal[ngapain aku percaya naufal?],hari sabtu akan terjadi curah hujan tinggi…14 februari will be rain…

ada berita baik dan buruknya kalau beneran kayak gitu.. baiknya,para orang yang pacaran ga bakalan bisa keluar dari rumah mereka.. buruknya,coba pikirkan sendiri… MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! [kaya OrGil]. kalau aku mah mending di rumah,pergi ke kamer,kunci pintu,ambil guling,selimutan… lalu bilang AKU RAPOPO….  muahahaha..huaaa… tertawa gila seorang maddog berubah menjadi tangisan bayi kecil…semoga nanti sabtu beneran hujan.. dan,HANCUR LEBURLAH IDE PARA PASANGAN…..HANCUUUUR!!!!! HANCUUUUURR!!!!!!! AYO SAUDARA SAUDARA…. KITA HARUS…

ah tau ah…gue jadi kaya pejuang kemerdekaan yang abis digetok…kaya bodo gimana gitu…kaya peristiwa naufal dan satu getokan yang merubah hidupnya… nanti gua bakalan bikin film: NAUFAL AND THE ONE GETOK THAT CHANGES HIS LIFE part 1… BTW,bahasa inggrisnya getok apa sih? tau… yang pasti, ini bakal jadi film ter-edan sepanjang sejarah… film yang trailernya 2 menit, sedangkan filmnya 10 detik… sebelumnya gue juga pernah berencana bikin film THE CARROT. film ini bercerita tentang seorang anak yang harus memilih antara CARROT (wortel) dan CARRET (karet). habis itu selesai dah filmnya..eh…. SIAPA SIH YANG NGEGETOK PALA GUA WAKTU TIDUR???kok jadi bodo gini???!!! ah,sudahlah…aku kehabisan ide kali ini…

Bagi yang mau membiayai film NAUFAL AND THE ONE GETOK THAT CHANGES HIS LIFE,hubungi saya… hehe kidding mabro… 😉

Satu lagi…harusnya orang yang digetok itu jadi baik..karena dalam bahasa inggris getok itu dari kata GET dan OK…atau  DAPAT dan BAIK… Naufal harusnya jadi pinter… karena dia digetok…

sudahlah, bye all… 🙂

Advertisements

2 thoughts on “MUAAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s