MABIT IN THE SCHOOL

ASSALAMUALAIKUM CANTIK.WR.WB.

hai…kali ini gue akan bercerita tentang Mabit…. WHAT IS MABIT?..mabit adalah singkatan dari malam bina iman dan takwa…nah,di mabit ini ceritanya kita nginep di sekolah,dan beribadah di sekolah secara bersama sama dengan teman di SDIT fitrah insani..kelihatannya rame.. tetapi…

cerita ini dimulai dari tanggal 18 februari pagi…pagi cerah..gue berangkat sekolah…nah pas gue sampe di kelas ternyata si naufal kaya orang aneh di kelas..dia mondar mandir kaya cacing kepanasan…saat itulah ada temen aku yang nanya ke si naufal…

“naufal! ngapain sih kamu mondar mandir terus???” katanya

“gimana nggak mondar mandir…otaknya aja mondar mandir!” kata gue

hahaha…temen sekelas pada ngakak…naufal kelihatan nya sedih…

pagi pun berlalu…saat siang,pelajaran di kelas adalah pengayaan..alias penambahan materi..nah,di pengayaan ini kita semua main game..yaitu harus menuliskan kelebihan orang di kertas…caranya kita harus menulis nama kita dulu yang besar di kertas,lalu memberinya pada teman kita…biar dia nulis kelebihan kita di kertas yang ada nama kita…

kurang lebih setengah jam,lalu game pun berakhir…temen temenku disuruh bacain isi kelebihan dia,dan menyebutkan yang mana yang tidak cocok dengan kita…saat gue menerima kertas gue,isinya itu loh,ah tau ah..liat aja di bawah ini…IMG_20150219_072755

nah…coba perhatikan nomor terakhir…DIA BILANG PONI GUE UNIK!!! iya sih…tapi..ah tau ah…lanjut ke ceritanya…siang berlalu,berganti jadi sore…

jam setengah lima sore,mabit dimulai dengan tilawah al quran sampai maghrib…gue duduk di pojokan sama naufal dan temen yang satu lagi,yanuar…

yanuar berkata “eh,katanya di pojokan sini ada kecoanya,suka keluar dari sela sela tembok loh.”

“ah,masa” kata naufal

“eh,bener loh ada kecoa…ELU KECOANYA!!!” kata gua…

HAHHAHAHAHAHAHAHA….gue tertawa penuh kemenangan…kelihatan naufal di pojokan sedih… udah hidupnya sedih,jomblo lagi…haduh,sedih banget hidup dia…

maghrib berlalu,berganti isya…nah,pas waktu isya ada cerita lagi nih…waktu isya,kita saling nyumputin al quran…yang kasihan itu si naufal..mungkin ada 10 kali al quran dia disumputin…gue dan yanuar sempet ketawa karena naufal…bukan karena dia ngelucu(dia mah bojek,jayus),tapi karena dia nggak nyadar al quran dia disumputin…haduuuh…kasihan naufal..

di acara mabit ini biasanya ada mentoring,yang bisa bikin gue nangis..yah,tapi  karena mabitnya bukan sama guru yang dulu mentoring,jadi nggak nangis..ya udah deh lewat…

kita itu kalau mabit nginep di masjid…gue tidur di atas posisi naufal..tapi bukan terbang loh…ngarep ngarep bisa nendang kepala naufal…tetapi enggak deh…

nah,malesnya kita dibangunin jam 3 pagi…tidur cuma 4 jam..itung aja kita tidur berapa jam.. kita disuruh shalat tahajjud..bagus sih…masalahnya,imamnya itu loh… 2 rakaat 10 menit…itung aja kalau 11 rakaat…

setelah shalat tahajjud,kita tilawah sambil nunggu azan shubuh… oh,iya…gue lupa…ada seorang temen gue (bukan naufal) yang suaranya bagus banget!!! aaaaaa #teriakcewe nama dia aziz…dia itu suaranya bagus banget…dari azan maghrib sampai azan shubuh di mabit waktu ini dia yang azan… harusnya suaranya gue rekam lalu diedarkan…dan gue pun menjadi ahli spesialis CD (bukan celana dalam,tapi compact disk) bajakan…hahahahahahhahaha… #ketawamaklampir. nah,si aziz ini juga alim bangeeett….aaaaaaa… (udah ah,itu harusnya yang teriak naufal karena dia suaranya bisa kaya cewe) stop…udah,stop bicarain aziznya…

shubuh berlalu…sang surya mulai nampak di ufuk timur… #azeeeg  pagi cerah…berembun…kabar gembiranya adalah…   MABIT UDAH SELESAI!!! .kabar buruknya… POST INI UDAH BERAKHIR.yah,terpaksa deh…saya ucapkan selamat bagi para anak FI yang bisa melewati mabit kemarin… akhir kata,wassalamualaikum wr.wb.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s