Luar biasa

Hola…kali ini akan bercerita tentang seseorang yang mempunyai bakat yang sungguh sungguh………..BIASA…dan juga…….STANDAR……hehehe…peace ziz…yes,that kind of human that i speak about is Aziz…si aziz itu adalah seseorang manusia yang mempunyai bakat luar biasa…yaitu suaranya…SAAT DIA BACA QUR’AN,SUARA DIA ITU SUNGGUH SUNGGUH…..luar biasa,men! Coba aja ketemu sama aziz terus suruh dia baca Qur’an..beuh..langsung deh,yang dengernya klepek klepek…dia juga kalau gak salah dapet juara satu lomba azan…wuish..jago banget sih elu ziz…
Nah,kalo gue bisa apa yah? Ck,ck,ck…gue mikir nih…GUE EMANGNYA BISA APA??!! Hadeuh…suara enggak…ganteng enggak…self confidence kurang… hiks,hiks… oh,ya…orang berbakat lain yang pernah gua temui adalah nadhif…yes…that boy is the one who created a book named diary untuk dunia…tapi,sekarang dia udah enggak sekolah di FI…apakah dia masih berbakat dalam menulis dan merangkai kata kata indah seperti dulu? Atau kah dia menjadi anak anak nakal? Gue sekarang masih mengejar mimpi gue dalam mengalahkan dia…oh,ya..dia sekarang sekolah di SMP 1 bandung…oh,man…this is TERRIBLE!!! Di SMP negri itu anaknya banyak yang nakal…apakah nadhif tetap akan seperti dulu: baik dan kreatif???
Gue bikin postingan singkat ini sebenernya untuk mengingat bakat orang lain yang begitu banyak…masih banyak orang berbakat diluar sana yang mungkin tidak ikut perlombaan…jangan sombong,don’t be arrogant…KARENA DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT,BRO!
#nahguegimananih? (padahal gue sering sombong ke yanuar sama naufal gonap…hihihi) (pasti yanuar bilang: tumben ngomongnya kaya gitu..)

Leave a Reply

