my friends on 6 Shuhaib bin sinan!

Kali ini,gue akan bercerita tentang temen masa kecil gue…yes,mereka semua adalah teman gue dari kelas 6 gue…kelas 6 Shuhaib..kelas yang penuh canda tawa…ya udah lah,gak usah di-dramatisir…ini adalah temen-temen gue dari kelas 6 shuhaib…

  1. Naufal:   Bagi yang suka buka blog gue,pasti tau siapa dia dan gak asing sama orang satu ini…hihihi…One getok that changes his LIFE…Temen baik gue(maybe),temen curhat…Dia punya blog: naufaltruestory.wordpress.com (bagi yang mau buka blog dia,BUTUH ADRENALINE TINGKAT TINGGI!)
  2. Nadhif: waduh,kalau ngebicarain orang yang satu ini,beuh…yang gue inget adalah karya karya dia…dia bikin buku KKPK diary untuk dunia…dia termasuk idola gue…dia orangnya baik,pinter,kreatif…dia juga punya blog: halamanrafidstory18.blogspot.com
  3. Yanuar:  Temen gue…sahabat yang sama-sama suka lagu dangdut pop dari maroon 5…sama-sama bekerja sama (yo dawg) memojokkan naufal…dulunya…kalau gak ada naufal,yanuar pun jadi…hehehe…blog: storyofyanuar.blogspot.com
  4. Seno: kalau inget orang yang satu ini,yang pertama gue inget adalah kealayannya…dia banyak menghasilkan bahasa alay sendiri…sungguh terrible…mungkin dia nanti bikin KBBS atau kamus besar bahasa seno…hihihi.kalau dia nyanyi juga yang dikeluarkan dari mulutnya cuma nada…bukan lirik…suer!bener!!!
  5. Adim:  This is my friend..ganteng(meureun),kreatif,baik(meureun),dan satu lagi yang gak bisa gue lupain dari dia adalah rambutnya….why? karena rambut dia itu…’unik’…Senjata andalannya adalah ak-47 sisir…karena kalau rambut dia itu jatoh aja dikit…langsung deh dia keluarin sisir keramatnya..terus ngebenerin rambutnya…blog: adimascreativestory.blogspot.com
  6. Haikal: Dateng ke kelas,simpen tas,pasang wajah ‘tiis’,langsung…..tau ah…dia ini sangat mendasari sesuatu dengan ilmu pengetahuan..saking begitunya,saat dia bercanda itu bojek…cita citanya jadi tentara…mungkinkah dia nanti perang dan nge-bojek ke tentara musuh…dan akhirnya bojek…lalu dia ditembak….DOOOR! (bukan pintu)
  7. Humam:  Dia awalnya alim…soulmate-nya si naufal…suka dipeluk-peluk sama naufal…Rival gue..ibunya guru di SD gue..guru kelas 6 lagi! BIASANYA…pagi-pagi suka dipukul punggungnya sama haikal..baik,ramah,sama orangnya cuwbeth (?)
  8. Adit: gagah,baik,ramah,jago maen bola…rambutnya unik..RIVAL-an sama jimmy…gampang bergaul..orangnya humoris..kata-kata yang sering dikeluarkan dari mulutnya adalah: tsunami,tcaio….sama: mari,kue boluu….  apakah ada sejarahnya tukang bolu yang kebawa tsunami??
  9. jimmy:  Rivalnya Adit…GGS: gendut gendut sakti..pinter,baik.temen pulang bareng…pernah sama-sama ngeliat anak yang menamakan ikannya ‘squishy’.pernah difitnah punya HP esia islami..pernah disamain sama si gendut yang bisa ngapung di shaolin soccer..
  10. Fikri:  temen baiknya seno..suka gangguin seno (nah loh?) sering men-statusisasi,meng-kontroversi hati,dan mengkudeta jaksa…WAIT! itu mah vicky prasetyo..suka diejek nasi kuning atau nasi uduk karena nama belakangnya nashiruddin (bukan nazaruddin)
  11. Chairal (iyal,iral,rozak[?]) :The solo player..Humoris banget..kalau gak salah nge-fans sama dijah yellow aron ashab.humorisnya terbukti saat ulangan IPA…ketika ia tak tahu apa jawaban dari siapa kaisar romawi yang menetapkan penanggalan romawi…DIA JAWAB ROJAK,JAK,JAK,JAK…(efek menggema)
  12. Ario: Humoris,baik,pinter…saat ada orang yang ketawa berlebihan,dia bilang “dia waras gak sih??”..giliran dia ketawa berlebihan,saat dia dibilang “kamu waras gak sih?”.dia bilang”aku mah waras!” mungkin yang  dia maksud waras adalah nggak waras dan sebaliknya…
  13. Boy (rizki) : baik,humoris,minecrafter.satu hal yang tak bisa dipisahkan dari dia…yaitu…….tulisannya..mengapa?karena tulisannya itu kaya lagi nari ballet..pusing ngeliatnya…this is terrible,man…
  14. Adika: Dia adalah salah satu pengusaha muda…dia jualan yoghurt di SD dulunya…orangnya baik,ramah,pinter..nama yoghurtnya adalah Tasty yoghurt..Asli 1000% halal…homemade by adika and family! #promosi (nanti bagi komisinya yah,dika! hehe)
  15. Fauzan :  sering gue samain sama maher zain…tapi gak sama…walaupun namanya ada kata zein nya..orangnya tinggi…rambutnya unik..pinter..terbaik…Sahabatan sama Hilmi,temen gue dari kelas lain…
  16. Neo:  orangnya baik,terbaik(maybe?) lumayan pinter..aduh,disini kadang saya merasa sedih…gue kehabisan ide..

itulah temen-temen gue dari kelas 6 shuhaib..tapi yang ikhwan nya doang…yang akhwatnya….ya,gitulah..pokoknya semua temen-temen gue itu baik..kenangan yang sangat indah…bye all!

Advertisements

One thought on “my friends on 6 Shuhaib bin sinan!

  1. Hai, Qais!
    Apa kabar?

    Aku… aku masih kayak dulu. Dan, mungkin takkan pernah pudar. Percayalah #lebaymodeon

    Qais, tolong abaikan semua tentangku yang negatif. Semua tentangku yang tidak benar.

    Oke, pokoknya…
    Aku suka post-an ini. Membuat mulutku tertawa, saat baca ini. Ah, kenangan paling indah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s