Pramuka!

HOLA! Ladies and gentleman…please…..naon nya? Ah,whatever lah..kali ini gue akan bercerita tentang suatu mata pelajaran yang kalau di FI itu wajib…apa cing???pasti udah pada tau da…ORANG DI JUDULNYA AJA UDAH DITULIS…yep…pelajaran itu adalah pramuka…the most extreme pelajaran sesudah matematika…dibandingkan matematika,pelajaran ini sih menurut gua lebih gampang…meureun…
Yang menarik dari pelajaran ini adalah karena kita itu akan dibuat kan suatu regu beranggotakan 8 orang,tapi orangnya yang jadi teman se-regu kita itu acak…mending kalo temennya asik,rame,baik…kalo nyebelin atau annoying? It’s a bad,bad,bad,bad,BAD luck for us…
Gue juga punya regu dong…namanya regu…belum ada sih…di regu itu gua jadi ketua…WEEE AYO BERDIRI,KASIH APPLAUSE BUAT GUE,HAHAHAHAHA!!!!!! (lebay banget sih…) anggota regu gue itu………itulah… (hayo,deh.lupa anggotanya siapa aja..) KETUA MACAM APA YANG TIDAK HAPAL NAMA ANGGOTANYA??! Ya…itulah gue…maklum…baru 3 minggu men…
Sebenernya…nama regu yang terus terngiang ngiang di kepala gue adalah regu cicak…ga tau kenapa,nama cicak selalu terbang di kepala gue saat pramuka…ya,kebayang lah…kalo gue kasih nama regu gue regu cicak…It’s so bad for our popularity…tapi cicak itu hebat loh…dia bisa mutusin ekornya kalau tertangkap…itu mencerminkan bahwa regu gue bakal bisa mutusin…kaki,tangan,atau kepala… #yakale
Kalau regu gue regu cicak,GIMANA YAH YEL-YEL REGU GUA? Kebayang deh kalo yel-yelnya kaya gini:
AYO REGU CICAK,PUTUSKAN EKORMU,BIAR GAK DIINJEK MALING!!
AYO REGU CICAK,MANJAT BIAR KAYA SPIDER MAN!!
CICAK,CICAK! HOREEEE!!!!
Ga tau deh apa yang gue pikirin saat nulis yel-yel itu…langsung aja lewat di depan pikiran..bahkan lagu itu udah mah ga jelas, ga ada nadanya lagi…ck,ck,ck…masa sih kita mau teriak teriak ga jelas tentang cicak…dan yang paling aneh dari lagu yel-yel itu kok gua bisa kepikiran bahwa cicak itu bakalan keinjek maling?

Gue jadi inget nih,sama regu kelas 6 gua…nama regu yang dipilih sama regu gua pasti ‘unik’… mulai dari hiu putih,harimau putih,BAHKAN SAMPE LANDAK PUN DIPILIH JADI NAMA REGUNYA…regu landak…sangat awkward saat menyebutkan nama regu itu didepan banyak orang…tapi,regu itu adalah regu terbaik yang pernah gue miliki…mulai dari temen…semuanya baik…walaupun prestasi regunya sangat…ya,gitulah…
Sudahlah sampai disini cerita tentang pramuka dari gue…apakah kalian pernah mempunyai satu regu pramuka yang bikin kalian ga pernah lupa sama regu itu?
* BTW,kalau kalian punya regu,please…jangan ikuti jejak kita dengan menamakan regu kalian regu cicak…please man…for your popularity!

Leave a Reply

