He’s here!!!

Hari ini,ada suatu kejadian…Tau gak guys? Untuk tau lebih lanjut,baca terus aja deh…

Cerita ini dimulai di suatu pagi…Seperti biasa,gue dateng pagi-pagi…belum ada orang…sendirian…yah,emang udah nasib seorang solo player ini mah… pagi ini,gue nyapu kelas sendirian…karena yang piket kemarin kayaknya gak bener deh…kertas berserakan dimana-mana…pasir bertaburan…jomblo beterbangan haduh…kok jadi gue yah,yang mengalami semua ini…YA ALLAH..KENAPA KAU MEMBERIKAN SEBEGITU BANYAK COBAAN PADAKU??? (lebay,woy!)

Saat orang-orang mulai pada dateng…bel pun berbunyi…tau gak sih,guys? Bel di SMPIT fitrah insani itu lagu…lagunya mars FI…kok jadinya belnya panjang-panjang banget sih?! Setelah bel,biasanya di FI itu ada tilawah harian…jadi,kita sekelas itu tilawah bareng…Setelah itu…ada bacaan asmaul husna..temen gue,fikri semangat baca asmaul husna gara-gara suara yang bacainnya itu khas dan bagus bgt..(?)

Setelah asmaul husna,gue bersiap untuk nyiapin semua murid dikelas gue… “ISTIDAADAN” “DOA’AN!” hadeuh…setelah baca doa…ada seseorang berdiri di balik pintu…mungkinkah itu…ORANG PSIKOPAT YANG DICERITAIN BU SHINTA???!!! Hehehe…enggak lah…tapi,itu……

Dia adalah murid baru yang dateng kemaren! Dia jadi pindah ke kelas ini! Saat dia pertama melangkahkan kaki di kelas ini,gue berteriak “SALAAAMAAAAN!” lalu diikuti yang lain “ASSALAAMUALAIKUM…WAROH..MATULLAAAHIWABAROKAATUH!”

Anak itu kembali menampilkan muka tak berdosa kaya kemaren…dia terlihat kebingungan lagi…anak itu pun maju ke depan kelas dan memperkenalkan dirinya…ternyata nama dia itu adalah Taufik apa gituh…pokoknya dipanggil taufik..setelah taufik memperkenalkan diri..bu shinta ngomong “walaupun anak-anak di kelas ini tinggi tinggi…tapi hatinya hello kitty..” WHAAAAATS?? WHAT’S THAT GOT TO DO WITH ANYTHING??? Emang apa miripnya muka kita sama muka hello kitty? Muka kita sama sekali tidak baruleud kaya hello kitty,men…

Setelah memperkenalkan diri…dia duduk di kursi sebelah temen gue,atar…yang kemarin katanya jealous pengen disalamin juga…eh,ada satu lagi nih…si Taufik ini punya ciri khas..yaitu selalu memakai kopeah.dia juga mirip banget sama temen kelas 6 gue,bangkit..itu loh,ada ceritanya di postingan ‘TANGAN GUE,TANGAN GUE!’..unik skale,vroh…sama satu lagi..yang mengejutkan dari dia adalah…….DIA UDAH HAPAL 4 JUZ AL-QURAN!! Mungkin dia hapal jus apel,jus mangga,jus alpuket,sama capucinno cincaw… (what?)

Kalau ada konflik di kelas,si Taufik mah kalem-kalem aja…dia duduk di kursinya…ngeliatin..kalem BGT vroh…mungkin kekaleman hilmi suatu saat akan terkalahkan…ATAU….Si taufik belum ngeluarin sifat aslinya..maklum..baru masuk……..beberapa hari…mungkin kalo dia ngeluarin..yang keluar takutnya kyubi kali…  #yakale

Sudah..sampe segini cerita saya tentang sosok taufik ini…semoga banyak cerita yang bisa ditulis dari sosok seorang taufik ini… (KOK GUE PAKE BAHASA ‘SOSOK’ YAK? Emangnya si taufik makhluk ghaib?!)

4 thoughts on “He’s here!!!

Leave a Reply

