Hmm…menarik..

Hari ini,ada suatu kejadian…Bu shinta,guru kelas gue cerita bahwa ada seorang anak yang dibully (bukan di FI) setiap hari,anak itu dibully…pertamanya,anak itu kesel banget…Hari demi hari,anak itu terus memendam rasa (bukan rasa suka/cinta bro!) kesel di hatinya…tetapi ia nggak berani cerita ke siapapun…Setiap hari,dia itu kesel atau gaulnya itu KZL,KZL,KZL!!! Ehem…makin hari,ia makin terbiasa dan lebih kesel lagi.perlahan-lahan,dia menjadi psikopat…dia itu mengirimkan surat ke 5 orang yang nge-bully dia…di surat itu,dia bilang ‘aku minta maaf,URANG DAGOAN MANEH DI LAPANGAN! Aku tunggu kalian hari ini di lapangan basket’ sebenernya,surat itu adalah peringatan….dan….

Mereka berlima,yang ngebully dia itu dateng ke tempat yang udah dijanjiin…di lapangan basket itu,yang dibully minta maaf ke 5 orang itu…nah,5 orang itu merasa aneh…kok jadi dia yang minta maaf… mereka berlima tetep nge-bully dia…anak itu Cuma tersenyum…dan akhirnya….DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOR! (kepanjangan yak,o nya..?) anak itu menembak 4 dari 5 orang itu…satu orang lagi shock…dan berusaha meminta maaf ke anak itu…anak itu Cuma berkata “kamu gak mikirin gimana perasaan aku,hah?” satu sisa anak itu terus meminta maaf..tetapi,sayangnya……DOOOOOOOOOOOOOOOOR!!! (bukan pintu,yak!) guru yang kebetulan lewat shock dan pingsan..kebayang dong? Hih,ngeri…gimana yah,kalo ada guru laki laki sangar ngelewat,tiba tiba teriak ‘AAAAAAAAAAAAA’ kaya cewe?

Hih,ngeri banget dah cerita itu…gimana yah,si gonap nanti…..ah,sudahlah…sama satu lagi.yanuar,jangan ngikutin kaya gitu yak? Pliiiiiiiiiss!!

Setelah cerita itu,jam pelajaran dimulai…dan terlihat seseorang bersama orangtuanya di balik pintu masuk kelas…dan dia adalah…ORANG PSIKOPAT YANG TADI DICERITAIN!!! Hehehe…bercanda,deng…itu adalah murid baru yang lagi touring untuk menentukan kelas mana yang dia mau…sebelum dia masuk kelas,gue sebagai KM sudah bersiap di kursi gue untuk memberikan salam…gue udah nyiapin ancang-ancang…mulut gue udah mengeluarkan suara “SSSSSSSSSSSSSSSSSSSS” kaya suara ular…saat dia mulai memberikan langkah pertamanya di kelas ini,gue berteriak memberi aba-aba ke temen-temen gue “SALAAAMAAAAAAAN!!!!” lalu temen-temen ngikutin dengan ngomong “AAASALAAAMUALAIKUM,WAROH..MATULLAAHI WABAROKAATUH!”

Anak baru itu terlihat bingung dan menampilkan muka tak berdosa…dia nampak kebingungan..kenapa kok dia disalamin?? Sementara atar,temen gue berkata “aih,dia disalamin…ai aku mah nggak..gitu aih”

Ibu anak baru itu menjelaskan bahwa dia itu murid baru yang mau masuk ke sekolah ini…dia lagi nyari kelas yang tepat..sebelum kesini,dia udah berkunjung ke kelas 7 andalusia sama 7 istanbul…kalau gak salah,rumah dia itu di kamarun (lebih kaya bahasa arabnya kamar,sih..) pertama gue denger,gue kira dia itu tinggal di kamerun..” HAH? KOK JAUH BANGET RUMAHNYA DI KAMERUN?” kata gue…kalau dia tinggal di kamerun,setiap hari dia nanti berangkat ke sekolah naik apa,men? Sungguh tidak logis…

Setelah anak itu pergi,bu shinta ngomong bahwa anak itu ngomong (yo dawg) “waduh,anaknya kok pada besar besar semua?” mungkin dia udah takut duluan sama anak-anak macho di kelas kairo…dia juga mungkin belum liat kalau kita berdiri…ketauan deh,siapa yang pendek…

Gue ngebayangin,kalo anak itu pertama masuk berarti dia harus MOS di FI dulu…dan MOS nya itu sama kita semua…gue membayangkan,jika dia masuk ke kelas 7 kairo,dan itu hari pertama dia…KITA SEMUA,MURID 7 KAIRO BERJAJAR DAN MENG-KRETEKAN TANGAN KITA SECARA BARENGAN….mungkin dia bakalan nelen ludah duluan…sehabis itu,bu shinta nanya ke murid yang paling baru masuk ke kelas ini,Farrel…bu shinta nanya,gimana rasanya ada di kelas ini?

Gue dan fikri,temen gue bilang…”UDAH,JUJUR AJA FARREL..GIMANA?BETAH?GAK BAKAL DIAPA-APAIN KOK!” sambil meng-kretekan tangan kita….GAK BAKAL DIAPA-APAIN KOK,PALINGAN BISA MASUK RUMAH SAKIT!

Itulah cerita hari itu…apakah anak tersebut akan bergabung dengan kelas ini,kelas 7 kairo??? Kita tunggu jawabannya di postingan selanjutnya…bye-bye guys!

Leave a Reply

