LDKS

Kali ini,gue akan bercerita tentang suatu event…yaitu LDKS..kepanjangan LDKS adalah latihan dasar kepemimpinan siswa…Ada yang pernah nyobain? Ini adalah cerita LDKS gue…

Cerita ini bermula dari suatu pagi,saat gue udah berangkat ke sekolah untuk mengikuti LDKS ini…Saat gue dateng,masih sedikit orang yang ada di sekolah…waduh…pada kemana sih kelompok gue…Yang waktu itu gue liat Cuma ada siswa yang main bola,sama kak Imam (kelas 9)…Yang sekolah di SMPIT FI pasti tau siapa dia…

Singkat cerita,ketika semua orang udah ngumpul,kita semua disuruh kumpul dulu di lapangan…lalu ke masjid…kita nge dengerin pa utmanto ngasih tau kita dulu lagu SMPIT fitrah insani…terus,kita balik lagi ke lapangan..habis itu,berangkat deh…

BTW,kelompok gue itu ada :

-Neo (ketua)

-Qais (wakil ketua/wk….wkwkwkwkwkwkwkwkwk)

-mukti

-Ismail

-Pa ustad (aziz)

-tito adedira (atau deidara)

-dan lain-lain

Kita sekelompok berjalan dari sekolah…di jalan,gue terus nginget-nginget lagu the nights,dari avicii…bahwa kita harus menikmati apapun yang kita jalani sekarang…walaupun gue sedikit ragu sih…

 

KEMANA KITA BERTANYA KETIKA KITA INGIN JALAN? PETA!!TANYA KE PETA!!KATAKAN PETA,KATAKAN PETA!

Ck,masa sih kita harus kaya gitu…MASA KITA NGIKUTIN DORA,SI MAKHLUK BER-PONI ITU?? Lagian,mana ada sih peta yang bisa ngomong…sama mana ada sih,peta yang nge-liat peta lagi…itu namanya yo dawg…

 

RUTE PERTAMA: INDOMARET

Gak tau napa gue nulis indomaret ke dalam rutenya…eh,tapi beneran loh!

RUTE KEDUA: TURUNAN

Di turunan,kita…..YA NURUNIN JALAN LAH!!! Dengan senang hati,gue ngagulitik menuruni jalan…YA NGGAK LAH!

RUTE KETIGA: TANJAKAN

Setelah melewati turunan,kita itu melewati (sebelah) sawah…lalu kita menanjak…saat di tanjakan…hal-hal mengesankan pun terjadi…Salah satunya,saat Neo melihat ke belakang dan dia  berteriak “woy!!!” Ketika dia berbalik……..GEBRUSSS! Dia masuk ke selokan…dia nggak ngeliat di depan dia itu ada solokan…akhirnya,celana dia pun robek BANGET,NGET,NGET,NGET…(efek menggema)…TERPAKSA DIA HARUS GANTI CELANA MEN!

Akhirnya kita sampe di pos satu…di LDKS ini,ada 6 pos…kita harus melewati tantangan untuk mendapatkan nilai di pos itu… di pos satu,nama posnya itu adalah….lupa lagi sih..yang menjaga posnya itu ada guru gue,pak zeldi…ada kak daffa,sama kak akbar dari OSIS…di pos satu,kita itu diberi koran yang saling menyambungkan kita…jika koran itu robek… matilah kita  permainan selesai..

Permainan dimulai…kita saling bekerja sama…dan akhirnya……..Sreek!!Korannya udah robek…..kak daffa bilang “udah robek,berarti selesai! Siniin korannya!”

WHAT??!! KITA BARU MULAI 10 DETIK COY! KOK UDAH SELESAI LAGI???? AH,UDAH LAH…WHATEVER… katanya,karena kita gagal,muka kita harus dicoret pake tepung dan gak boleh dihapus selamanya sampe waktu yang ditentukan…habis itu,kita dinasehatin sama pa zeldi…bahwa kita itu harus saling kerjasama…ck,ck,ck…bayangin sok,BARU MULAI 10 DETIK,MEN!!!…mau mu apa toh?

#TO BE CONTINUED….

(atau ceritanya memang selesai karena cerita ini bakalan kepanjangan…doain aja gue sabar nulisnya,vroh!)

Leave a Reply

