Awas loh,kelelep!

Hello guys! Kali ini gue akan bercerita tentang pengalaman gue…(yaiyalah..) cerita ini terjadi pada tanggal 16 september bulan ini…(co’eg ih…SEPTEMBER KAN BULAN JUGA…)
Cerita ini bermula di suatu pagi di hari kamis…hari ini,gue biasanya sih shaum senin-kamis (azeek..) tapi karena hari ini berenang..gue gak shaum..takut dikira nga-godin karena minum air kolam…
Pagi itu,setelah gue nyiapin semua rakyat gue (azeek), kita semua baca al-quran..habis itu,kita semua baca asmaul husna…nah,pas baca asmaul husna ini,temen gue fikri itu semangat banget berhubung suara yang ngebacainnya itu bagus banget..(?) habis itu,kita semua baca al-ma’tsurat….
Singkat cerita,setelah selesai dzikir pagi,kita turun kebawah (yaeyalah…turun mah kebawah) di lapangan untuk baris…habis itu,kita semua sekelas dan guru olahraga gue,Pa Rendi langsung berangkat ke kolam renang…di kolam renang,gue dan yang lainnya disuruh stretching dulu sama pa Rendi..abis itu,kita disuruh kelilingin dunia kolam renang 4 keliling…baru deh,abis itu nyemplung..
Pertama,kita disuruh nenggelemin diri ke dalem air…(bukan bunuh diri maksudnya,bro!) diitung sama pa rendi….yang waktu nyelem pertama itu 10 detik…yang kedua itu 12 detik…yang ketiga itu 15 detik…ah,bagi gue sih….SUSAH BANGET,VROH! Biasa aja..(masa sih?) TAPI…yang gue takutin itu adalah ketika kita nyelem,kita nggak balik lagi ke permukaan kaya kapal titanic -,-
Setelah pemanasan dengan nyemplung di air…kita semua langsung belajar berenang..tapi pake papan…hadeuh..terpaksa,walaupun gue sedikit udah bisa renang,gue tetep harus pake papan…(karena takut bakal dialungin papan itu kalau gak nurut)
Gaya berenang pertama itu adalah gaya dada…kakinya tinggal dikeplak-keplakin ke air…udah deh…kita harus berenang dari sisi satu kolam ke sisi satunya lagi…gue berhasil melewati tantangan ini dengan mudah (azeek). Seinget gue,temen gue gibral bilang “aku ngeliat terus da,garisnya…bisi gak maju maju berenangnya.” sekarang gue tau..bahwa garis yang ada di kolam renang itu fungsinya untuk menandakan seberapa jauh kau berenang..kalau garisnya ga maju-maju…berarti kalian berenang dengan sia-sia…cape-cape berenang…eh,taunya ternyata kita diem…that’s pointless
Gaya kedua gaya katak…terus gaya bla-bla-bla…bukan gaya batu,men! Di sela-sela belajar,gue ngeliat temen gue yaitu seno (bukan susano’o) BERENANG DENGAN GAYA GOGOK/DOGGY/GUGUK/******! ITU TERLALU…..ah,sudahlah…Setelah belajar berenang,kita itu belajar meluncur…bukan meluncur kaya roket…(aneh elu mah) tapi meluncur sebelum berenang…jadi berenangnya lebih gampang…nah,pas pelajaran meluncur…kita itu disuruh terjun dari ketinggian 1000 kaki pinggir kolam dengan tangan kaya kuchiyose no jutsu…terus nyemplung deh,ke kolam renang…ada temen gue namanya rama yang nyemplungnya frontflip (bisa bayangin nggak =o) lebih mirip kaya sapi yang dijatuhin pas mau disembelih waktu kurbanan…tapi bukan maksudnya sapi itu frontflip juga (nah,loh…bisa bayangin yang ini nggak? :O )
Setelah belajar,kita diberi kebebasan untuk main di kolam renang…wuih,mantep vroh! Waktu gue naik waterboom..ada kejadian “weird”….yang mau tau tanyain aja ke temen gue yanuar..(yang waktu itu aku tubruk pas naik,yan!)
Setelah itu,kita semua sekelas langsung ganti baju dan cabut ke sekolah…pas di sekolah,temen gue akira bilang “waktu nyelem paru-paru aku teh keabisan napas kaya emergency…TUIT,TUIT,TUIT,TUIT(BUNYI SIRENE,MEN!)” elu kira jantung lu itu apaan,kir?

Advertisements

7 thoughts on “Awas loh,kelelep!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s