Sakitnya tuh disini

Hello everibadi! Berjumpa lagi dengan gue…ada yang nanya kenapa gue jadi jarang nulis? (gak ada,da..) karena minggu kemaren gue sakit cacar air…bukan CCD,woy! Ma’enya we gue cacad…ck,ck,ck…
Sakit cacar itu gak enak vroh…apa-apa susah….mau duduk aja susah karena ada cacar di….ya,itulah…Ngomong-ngomong tentang cacar air,penyakit cacar air disebabkan oleh virus Varisella zoster (aye!). cacar air juga disebut dengan chikenpox..(eaa..).Orang yang pernah menderita sakit cacar air biasanya akan kebal dengan penyakit ini seumur hidupnya.Cacar air berbeda dengan penyakit cacar.Cacar adalah penyakit ganas (bukan buas..) yang pernah ada di…jaman dulu,lah…tetapi WHO mengkonfirmasi bahwa sekarang dunia bebas dari penyakit cacar…(mulai jadi dokter,nih…)
Pertama kali gue sakit cacar air,gue itu panik BGT…Gara-gara minggu depan itu ada kunjungan ke TMII…Gue berpikir caranya biar cepet sembuh…ya,gak mungkin lah gue pecahin satu-satu cacarnya…Selama gue cacar air,gue gak masuk sekolah…masa gue mau nyebarin cacar ke semua temen gue…ya,jadi distributor cacar air nantinya…
Selama di rumah,gue itu gak nyaman banget…tidur pun tak enak…Gue mau bikin pengakuan…bahwa selama gue cacar itu gue main game dirumah (cemburu ya? Aye..) gue main terraria,OSU,NFS,CS…wah…MANTEP VROH! Tapi sakitnya gak mantep…ck,ck,ck…
Sakit gue bertepatan dengan waktu UTS…Aneh banget,ya…Orang lain UTS belajar…Gue malah main game…HAHAHAHAHA…berani beda,dong…(Tau-tau gue udah digaplok sama guru gue..).Gue jadinya harus UTS susulan,deh…Sendirian jadinya gue….(kasih back sound: kunto aji-terlalu lama sendiri).Sudah terlalu lama sendiri…Sudah terlalu lama si Qais sendiri…ya udahlah…namanya juga nasib the jomblo man…
Kini gue harus belajar untuk mengulang pedih…(aye..).Nah,loh…katanya belajar…kok malah nulis postingan ini? HAHAHAHAHA…berani beda,dong…(Tau-tau gue udah digaplok sama guru gue..). #kokdiulang?
Sebenernya,gue juga rindu sekolah…gue mau nunjukkin seberapa berubah dunia terraria gue ke si Gibral…Gue juga mau les ECC lagi…Gue rindu team Cupu…memang banyak kesenangan saat di rumah…tetapi lebih banyak kenangan diluar sana.. (aye).Gue gak mau terus di rumah…ngan muka urang ayeuna rada budug yeuh… (?)
Penyakit cacar air teh bisa bikin kurang confidence…gara-gara muka yang tiba-tiba jadi budug…Terus garuk-garuk wae,da…gara-gara gatel…kalo liat si Gibral gagaro mah udah sering..(banget) (Cuma Yanuar yang tau apa yang gue maksud..)
Sekarang…GUE UDAH SEMBUH….AYE! Nanti secepetnya gue bakal sekolah…walaupun muka gue sedikit berubah karena bekas cacar air…Bae,lah…biar bisa ditraktir sama Yanuar dan Gibral lagi…aye.
Ya udahlah…sekarang gue udah cacar air…jadi resiko cacar di hari tua gue jadi dikit…lebih baik sakit cacar saat kecil…kalau pas besar mah lebih bahaya…cacarnya lebih ekstrem lagi,bro…jadi,gue bersyukur banget…gue juga jadi bisa ikut Study tour ke TMII…Aye!
Kamus: aye= iya/yes.kata yang menunjukkan positif.

Leave a Reply

