My Dream To Be A Part Of OSIS

Hello guys! What’s up,man? Mana suaranya???? (Krik krik..krik krik..).Sehat,vroh? Semoga kalian sehat dan gak gila..hehe..

SMP? Itu sekolah yang sekarang sedang gue jalanin…Kalau mulai masuk SMP,pertama masuk pasti ada MOS…Aye,semua pasti pada tau bahwa MOS itu adalah Masa Orientasi Siswa…Masa dimana semua adik kelas dihabisi oleh para kaka kelas…Kalau bagi gue,MOS itu adalah Masa Orang Susah…Gue habis bener-bener habis oleh para kaka OSIS yang galak..Bagi yang mau masuk SMP,Siapin mental elu semua,man…

Waktu gue MOS,gue itu disuruh pake topi dari bola yang dipotong setengah terus dipakein tali…Co’eg ih…Jadi kaya tentara abal-abal..Malu nya setengah mati,cuk…Sumpah,gue gak tahan dikayak gituin…

Saat MOS,kita semua kelas 7 ikhwan dibagi kelompok…Kalau gue masuk ke kelompok C..Biasanya,kalau kita sekelompok berada di basecamp (nama kerennya,cuk..Sebut aja kelas..),suka ada kakak kelas dari OSIS yang tiba-tiba dateng ke kelas dan membuat kita semua panik…Baru aja dateng…tiba-tiba..”Mana Salamnya??!!!??!!???!!???!!?” (“??!!” efek dramatisir bahwa memang bener-bener galak…).Ternyata itu adalah kak Imam..OSIS yang disebut-sebut sebagai OSIS tergalak…Dihari-hari MOS pertama,sikap kak Imam sungguh menyeramkan…Anehnya,dihari terakhir MOS,sikap kak Imam berubah 180 derajat..(untung bukan 360..jadi kaya kamera aja..).Saat masuk kelas,kak Imam malah bilang “Ini teh mana salamnya,euy?”.Gue dan Yanuar,temen sebangku gue saling bertatapan dan merasa aneh…Ini mu’jizat dari Allah…Alhamdulillah..Alhamdulillah..All Praises to Allah,All Praises to Allah..#MaherZain

Entah mengapa,gue ingin menjadi OSIS saat gue kelas 8…Gue ingin aja,sekolah SMPIT Fitrah Insani menjadi Makmur (bukan Makmur yang di Awas Ada Sule!).And…That’s my dream..

Kepemimpinan OSIS sekarang dipegang oleh kak Qois…Ya,sedikit beda sih,sama gue…Kita punya impian yang sama..Yang beda,nama gue “Qais”…Dia mah “Qois”…Jadi,nanti poster promosi ketua OSIS gue adalah : “Pilihlah Qais! Akan melanjutkan kepemimpinan Qois yang dulu!” Keren gak,Cuk? (Enggak lah..).Kepilih Alhamdulillah…Gak kepilih ya sudahlah..(Ketika mimpimu..yang begitu indah..tak pernah terwujud..Ya sudahlah…#NyanyiYukCuk!)

Bagi siswa FI yang melihat postingan ini…Tolong dukung saya menjadi ketua OSIS tahun pelajaran “tahun depan”…Pilihlah saya! (Pilihlah aku jadi pacarmu ketua..Yang pasti bisa menemanimu! #NyanyiYukCuk!)

Inilah poster si cacing kerempeng yang mau jadi ketua OSIS itu..

Inilah poster si cacing kerempeng yang mau jadi ketua OSIS itu..

Leave a Reply

